Iconia PC tablet dengan Windows 8



Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Acer Iconia W510 yang slogan "Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8" ini memiliki banyak kelebihan yang bisa mengubah gaya hidup anda.

Dilihat dari tampilan luar Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini memiliki bentuk yang stylish dan elegan, meskipun terkesan simpel dan praktis, Acer w510 ini memiliki banyak fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh tablet pc windows 8 lainya.



Jika berbicara tablet windows 8, maka Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini bisa menjadi pilihan dan referensi bagi anda yang ingin memiliki sebuah PC tablet windows 8 dengan kemampuan dan fitur yang menakjubkan.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang memiliki kisaran harga 6 juta ini memang sangat pas dengan spesifikasi yang ditawarkan, ukuran layar sebesar 1366x178 pixel dilengkapi dengan kualitas HD screen membuat tablet ini menjadi tablet yang tidak biasa, jika saya dapat katakan bahwa tablet ini adalah komputer dekstop yang dibuat dalam kemasan tablet...!!!

Kelebihan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8


  •     Mendukung Prosesor Intel Atom Terbaru
  •     Prosesor Dual Core
  •     Kamera 8MP HD
  •     Kualitas Layar Sentuh HD
  •     Resolusi Layar Lebar 1366 x 768
  •     Peforma Sangat Cepat
  •     HDMI Untuk TV Out

Kekurangan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

  •     Pixel Density Dibawah 180 ppi
  •     Tidak Ada Light Sensor

Ada tiga jenis mode acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang bisa anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya :

    Mode Touch Iconia PC tablet dengan Windows 8

Penggunaan mode ini adalah tipe penggunaan acer iconia W510 tanpa docking keyboard, sehingga memberikan kenyaman anda dalam penggunaan teknologi dari acer saat bersantai, beristirahat dalam posisi apapun.

    Mode Type Iconia PC tablet dengan Windows 8


Penggunaan mode type ini sangat cocok bagi anda yang sedang melakukan aktifas pekerjaan seperti menulis artikel atau untuk anda yang sedang berkomentar ria di sosial media kesayangan anda.

Mode ini adalah dengan menggabungkan tablet acer iconia W510 dengan docking keyboard, dalam mode ini ketahanan baterai acer iconia w510 menjadi lebih lama yaitu 18 jam...!!!

    Mode View Iconia PC tablet dengan Windows 8
Hampir sama dengan mode type yaitu dengan memasang docking keyboard ke tablet pc acer iconia, hanya saja docking keyboard dijadikan sebagi alas yang menopang tablet sehingga mode ini cocok bagi anda yang sedang melakukan aktifitas multimedia seperti Video Call, Presentasi dan Menonton Video

Masih banyak review, spesifikasi dan harga dari tablet pc ini yang bisa anda baca di http://www.isowap.com/2013/01/acer-iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.html


Judul :

Iconia PC tablet dengan Windows 8


Rating : 4.5
Ditulis Oleh : anaseo
Pada Tanggal :

Rabu, 23 Januari 2013


Keterangan :

Iconia PC tablet dengan Windows 8



0 Comments:

Posting Komentar